NEWS
DETAILS
Senin, 06 Jan 2020 15:42 - Asosiasi Honda Lombok

JELAJAH ALAM BERSAMA KOMUNITAS HONDA CRF 150L

Mataram – Puluhan Komunitas motor Honda Trail CRF 150L bersama Main Dealer Astra Motor Mataram mengelar kegiatan CSR sekaligus menjelah alam yang ada di dusun kumbi, Lombok barat, minggu 22 Desember 2019.

Kegiatan berbagi keberkahan ini tidak hanya di ikuti oleh komunitas CRF150L dan rekan-rekan dari main dealer Astra Motor Mataram, tetapi tidak lupa pula untuk mengundang komunitas pecinta trail lainnya dari Lombok.

Kegiatan yang diawali dengan berkumpul di Astra motor mataram kemudian dilanjutkan dengan touring dan trabas kehutan kumbi yang ada di wilayah Lombok barat.

Sesampai di tempat tujuan rekan-rekan komunitas CRF 150L dan pecinta trail lainnya disambut meriah oleh masyarakat-masyarakat yang ada di desa tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako-sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mewakili masyarakat dusun kumbi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman-teman Honda khususnya komunitas motor CRF dan pecinta motor trail lainnya atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga apa yang kami terima dari teman-teman semua menjadi berkah, ungkap Pak Kadus dusun kumbi “

Setelah acara pembagian sembako selesai rekan-rekan komunitas motor Honda CRF 150L beserta pecinta motor trailnya berpamitan kemasyarakat dan melanjutkan trabas lagi ke lokasi tempat istirahat dan makan. Sesampainya di tempat tujuan rekan-rekan diajak untuk istirahat dan makan, sambil silaturahmi bersama rekan-rekan pecinta trailnya kemudian diajak berbagi pengalaman tentang CRF 150L.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

 

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK