NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Apr 2022 13:14 - Asosiasi Honda Lombok

Lombok Barat – Komunitas Lombok Tiger Club atau yang akrab disapa LOTIC memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan ini untuk semakin mempererat kesolidan club sembari menggelar temu kangen yang dibalut dengan kegiatan mini gathering sekaligus berbuka puasa bersama dengan seluruh anggota komunitas LOTIC. Mini gathering yang bertemakan “Indahnya Kebersamaan dalam Nuansa Ramadhan” digelar pada tanggal 16 April 2022 disalah satu rumah makan yang berada di wilayah Senggigi Lombok Barat.

Pada kesempatan ini hadir pula perwakilan dari pengurus paguyuban HALO (Honda Asosiasi Lombok) yaitu Yuli Israno selaku Predisium dan Usman Fawas selaku Bendaraha HALO serta PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan tali persaudaraan antar sesama member Lombok Tiger Club terutama saat Ramadhan. Pertemuan ini juga sembari berdiskusi terkait dengan adanya pengurus yang baru dan event yang akan di adakan pada kepengurusan baru.

“Karena keluarga Lombok Tiger Club baru saja mengalami pergantian kepengurusan dalam struktur organisasinya untuk periode tahun 2021 – 2023, club ini akan di ketuai oleh Mobarak Nabiel Basagili. Tentunya Astra Motor NTB bersama HALO tetap akan mensupport segala kebutuhan dalam program kerja yang akan dibentuk oleh pengurus,” ujar Satria.

Lombok Tiger Club memiliki kepengurusan yang terdiri dari ketua umum, wakil ketua, dan 6 bagian struktur pengembang organisasi diantaranya tata tertib club dan lalu lintas, hubungan masyarakat, kesekretariatan, keuangan, keanggotaan, dan touring. Tak lupa terdapat juga penasehat dan support organisasi yang akan tetap bersinergi bersama untuk kemajuan organisasi club.

Saat waktu berbuka puasa tiba, seluruh peserta segera di ajak untuk menikmati santap berbuka dan setelahnya mereka digiring untuk melaksanakan sholat bersama. melakukan buka bersama dan sholat magrib bersama. Kemudian di lanjutkan dengan diskusi terkait beberapa hal diantaranya adalah penyampaian struktur organisasi yang baru, penyampaian pesan dan masukan dari seluruh member untuk membuat LOTIC agar semakin solid dan juga plan terkait dengan pelantikan bersama member baru serta pembahasan event nasional tiger yaitu Wingday.

“Harapan kedepannya semua member LOTIC dan pengurus dapat semakin solid, kompak, guyub rukun, tetap silaturahmi dan tetap #Cari_aman saat berkendara,” tutup Rano.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK