NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2019 17:50 - Asosiasi Honda Lombok

Minggu 19 Mei 2019 Main Dealer Astra Motor NTB melaksanakan Nonton Bareng MotoGP bersama dengan konsumen dan Honda Community khususnya CBR Series di Tempat Nongkrong Hits Majapahit Food Center Mataram. Acara yang di hadiri oleh puluhan Club Motor Honda Diawali dengan Ngabuburide & sosialisasi Safety Riding sebelum City Rolling yakni konvoi dari Astra Motor Main Dealer menuju ke Majapahit Food Center dengan mengambil Route Jalan Sriwijaya Mataram.

Briefing Safty Riding (Sugian)

Konvoi menggunakan CBR Series dan motor sport lainnya ini juga sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat bahwa pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara. Selain city rolling, sambil menunggu waktu berbuka puasa digelar beragam aktivitas lainnya seperti talkshow, tapping kartu Honda Community ID, dan games menarik.

Acara nonton bareng (NOBAR) MotoGP dimulai pukul 19.00 WIB. Dimana dari TIM Repsol Honda ada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Keseruan nonton bareng motoGP dengan komunitas Honda ini berlangsung sangat seru dengan mengusung tagline kegiatan “Nobar MotoGP and Community Gathering”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir di antaranya HCRC (Honda CBR Rider Club), CBR 250RR, CLC (CRF Lombok Club) dan HALO (Honda Asosiasi Lombok Club).

Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton bareng MotoGP dengan melihat pembalap jagoan mereka berlaga yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Ditutup dengan kemenangan Marc Marquez dan sekaligus menjadi rekor oleh HRC Honda yaitu 300 kemenangan di Sesi Premier MotoGP sejak tahun 1966.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK