NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Mar 2022 08:16 - Asosiasi Honda Lombok

Komunitas HALO Gelar Kopdar Gabungan di Dealer Krida Mataram


Mataram - Pada Jumat 11 Maret 2022 komunitas paguyuban HALO atau Honda Asosiasi Lombok kembali menggelar agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat malam dengan tema kopi darat atau kopdar bersama para club yang tergabung dalam HALO. Adapun club motor yang join pada kesempatan kali ini yaitu member AHPC, LOTIC, HVIC, LCR, HMER. Kopdar ini dilakukan dengan tujuan berdiskusi ringan sembari bersilaturahmi bersama para anggota member. Acara dimulai dengan berkumpul langsung di halaman Dealer Krida Motor Mataram yang beralamatkan di jalan Gajah Mada No.88, Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh kepala cabang Krida Motor Mataram untuk bersilahturahmi Bersama para komunitas yang berkunjung.

Dalam sambutannya kepala cabang Krida Mataram Fitri Tampubolon menyampaikan ucapan selamat datang bagi rekan-rekan komunitas HALO yang sudah sering berkunjung ke Dealer   Krida Mataram.

“Komunitas HALO sering bersilaturahmi ke showroom kami apabila ada agenda atau event-event tertentu, sebab dengan area riding test yang terdapat dihalaman belakang showroom sangat cocok untuk digunakan bagi rekan komunitas dalam beraktivitas seperti kegiatan start dan finis touring dan event-event regional lainnya,” jelas Fitri.

Acara kopdar ini beragendakan diskusi ringan, sharing pengalaman pribadi antar sesama komunitas HALO, kemudian dalam acara ini juga dipaparkan mengenai agenda touring untuk menyambut event MotoGP perdana yang akan digelar dari Sirkuit Mandalika Kuta pada 18 Maret 2022 mendatang.

Rano selaku ketua HALO mengatakan menjelang MotoGP 2022 kami turut memeriahkannya dengan menggelar aktivitas gabungan bersama seluruh club yang ada di HALO yaitu kami ingin melakukan touring persahabatan yang akan melewati spot-spot menarik yang ada di Pulau Lombok. 

“Dalam kopdar ini sekaligus untuk pertemuan untuk membicarakan tentang agenda touring gabungan yang akan dilaksanakan pada jumat tanggal 18 Maret mendatang. Persiapan rute dan perlengkapan lainnya harus disiapkan dengan matang agar touring kali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan oleh seluruh peserta yang terlibat. Harapannya touring ini juga dapat menjadi kampanye #Cari_Aman dalam berkendara untuk masyarakat,” tutup Rano

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK