NEWS
DETAILS
Senin, 21 Mar 2022 07:15 - Asosiasi Honda Lombok

Praya – Komunitas Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO turut meramaikan gelaran MotoGP Mandalika yang digelar pada 18 – 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika Kuta Lombok Tengah. Perwakilan dari setiap club dalam komunitas HALO diundang untuk mengikuti keseruan acara nonton bareng MotoGP Mandalika Series.

Sebanyak 50 orang member club Honda gabungan berkumpul di depan hotel Aston Inn untuk naik bus khusus yang telah disiapkan. Kekompakan dari komunitas HALO terlihat dari dresscode yang digunakan, menandakan bahwa mereka siap untuk mendukung pebalap binaan AHM yang akan berlaga pada IATC dan pastinya memberikan support kepada pebalap Dunia kebanggaan Honda yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dengan dikawal oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, rombongan komunitas menyempatkan diri untuk mampir ke booth Honda pada area Pertamax gate. Disana terpajang unit display dari berbagai segment motor matic dan sport yaitu Honda PCX160, Honda Vario160, Honda ADV150, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CBR1000RRR special anniversary 30 tahun.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, spesial dalam event MotoGP Mandalika, AHM menghadirkan Honda CBR1000RRR yang kini tampil lebih dinamis dengan tampilan string terbarunya.

“Untuk memanjakan konsumen setia produk Honda yang akan bertandang ke booth Honda Pertamax, mereka dapat melihat penampakan langsung dari Honda CBR1000RR. Produk ini dikenal juga sebagai Fireblade yang memiliki mesin 4-silinder segaris berkapasitas 999 cc. Unit ini special dipajang untuk merayakan anniversary ke 30 tahun sejak perilisannya dari seri Fireblade yang dimulai dari CBR900RR sejak tahun 1992,” jelas Kresna Murti.

Tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini, para komunitas HALO langsung berswafoto bersama Honda CBR1000RRR. Bahkan banyak juga yang langsung mengambil video untuk diunggah ke akun sosial media masing-masing.

Satria menambahkan, paguyuban HALO sendiri memiliki keanggotaan club yang berada dibawah naungannya yaitu sebanyak 21 club. Setiap club akan mengirimkan 1 orang perwakilan untuk mengikuti acara nobar MotoGP Mandalika. Komunitas asal luar NTB juga berkesempatan join dalam nobar kali ini. Diantaranya yang berasal dari wilayah Jakarta, Bandung, Solo, Jogja, Tulungagung, Ponogoro dan Bali.

“Rasa antusias dan semangat dari semua peserta komunitas terpancar sejak memasuki kawasan sirkuit. Menjadi suatu kebanggaan apalagi ini merupakan gelaran balapan kelas Dunia perdana yang dilaksanakan di Lombok. Harapannya melalui kegiatan nobar ini dapat meningkatkan effort dan sinergi dari seluruh komunitas sepeda motor di Indonesia. Mandalika Kita Bisa,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK