NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 07:46 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram – Komunitas Honda berkesempatan untuk touring mengunjungi Tugu Persaudaraan Bikers yang tengah dalam progress pembangunan di bukit mekaki Sekotong Lombok Barat. Agenda ini merupakan rangkaian dalam acara touring persahabatan dengan tema acara "Community Gas ke Mandalika" yang dilakukan oleh komunitas Honda Asosiaso Lombok (HALO) bersama komunitas luar yang berasal dari berbagai daerah seperti Pulau Jawa dan Bali. 

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengunjungi tugu persaudaraan biker mekaki dan salam perpisahan sekaligus ikrar janji untuk para komunitas luar Pulau agar suatu saat nanti dapat kembali ke Lombok untuk mengunjungi tugu persaudaraan bikers.

“Kekompakan dari para rider yang bergabung dalam touring persahabatan ini dapat mencerminkan bahwa kegiatan positif yang didasari dengan tujuan yang baik pastinya akan menjadi image positif khususnya di mata masyarakat. Jadi tidak ada lagi image anak club motor yang ugal-ugalan dijalan, namun kita akan giring prespektif masyarakat bahwa dewasa ini komunitas motor itu sudah memiliki tujuan serta visi misi yang dapat membangun,” jelas Kresna Murti.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 21 Maret dengan start mulai dari Hotel Aston Inn pukul 10.00 pagi. Kemudian rombongan touring melanjutkan perjalanan menuju mekaki melewati daerah Sekotong bawah.  Pesona alam bukit dan laut dapat dinikmati oleh seluruh rombongan saat melewati jalur ini. Lalu setelah mengelilingi bukit Mekaki, tak berapa lama akhirnya rombongan toruing tiba di tugu persaudaraan bikers akan di bangun. Tempat itu sekaligus menjadi rest area bagi rombongan untuk melepas letih.

“Pemandangan yang masih sangat alami dengan hamparan bukti dan lautan sangat dinikmati oleh para rider, khususnya komunitas asal luar Pulau. Semoga nanti saat telah jadi, mereka bisa Kembali berkunjung ke Lombok dan tetap menyebarkan kampanye #Cari_aman saat touring dari Jawa ke Lombok,” tutup Kresna Murti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK