NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Jul 2022 07:50 - Asosiasi Honda Lombok

Kopdar Gabungan HCID bersama Paguyuban HALO

Mataram – Komunitas sepeda motor Honda yang akrab disapa Honda Asosiasi Lombok (HALO) sangat konsisten dan solid bersama anggotanya dalam menggelar kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan nilai positif khususnya untuk perkembangan paguyuban motor itu sendiri. Para anggotanya yang telah dibekali dengan kartu identitas keanggotaan yaitu Honda Card ID (HCID) akan semakin memiliki keuntungan ganda apabila hadir dalam kegiatan paguyuban dengan membawa HCID.

Bertempat di Aranka Tempasan Lombok Timur pada Sabtu 02 Juli 2022 sejak pukul 20.00 hingga 22.00, Perwakilan dari komunitas HALO dan New Member Club CB150X Indonesia Lombok melakukan kopdar bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialiasasi HCID kepada member halo dan juga new member.

“Pelaksanaan kopdar di Aranka Tempasan selain untuk bersilahturahmi bersama member baru, pada kesempatan ini pula kami menjelaskan tentang pengertian HCID dan bagaimana cara mendaftarkan HCID untuk new Member,” jelas Satria Wiman Jaya, PIC Community Astra Motor NTB.

Kemudian acara di lanjutkan dengan informasi berupa materi dari kegunaan dan keunggulan memperoleh HCID dan memperlihatkan beberapa item yang dapat di redeem dengan point HCID. 

“Jadi keuntungan lain dengan memiliki HCID yaitu pada setiap kehadiran rekan-rekan dalam acara yang digelar HALO, HCID akan mengakumulasi poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam keuntungan, seperti produk apparel Honda berupa jaket, topi, tshirt dan lainnya,” tambah Satria.

Setelah itu di lanjutkan dengan sharing komunitas dan sambutan presidium HALO Yuli Israno. Ia menuturkan kekompakan yang solid sangat diperlukan untuk membangun suatu paguyuban agar visi dan misi bersama dapat tercapai dan dapat berjalan dengan baik.

“Paguyuban HALO mengajak keaktifan dan partisipasi dari seluruh anggotanya untuk mewujudkan visi melalui misi yang positif dan tentunya dapat memberikan kontribusi yang berguna untuk masyarakat,” tutup Rano.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK