NEWS
DETAILS
Senin, 14 Nov 2022 08:26 - Asosiasi Honda Lombok

Honda NTB Bagi-bagi Golden Tiket WSBK 2022 untuk Puluhan Konsumen Loyal 

Praya – Penyelenggaraan event WSBK 2022 pada Sabtu dan Minggu (11-12) tak ingin disia-siakan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda yang memegang wilayah market sales di Nusa Tengga Barat. Astra Motor NTB mengajak 50 konsumen loyal Honda yang beruntung memenangkan golden tiket WSBK 2022 untuk menyaksikan secara langsung kemeriahan balapan World Superbike.

Melalui akun Instagram resminya @hondantb.official, Astra Motor NTB membuka kesempatan penuh bagi semua follower untuk berpartisipasi dalam challenge “Get Golden Ticket” nonton WSBK bareng Honda. Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, tujuan dari acara ini dibuat yaitu ingin memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda yang selalu setia terhadap produk-produk teranyar Honda dan juga tetap mempercayakan kesehatan motor Honda kesayangannya pada layanan aftersales jaringan resmi Honda.

“Selain sebagai bentuk apresiasi, kami juga ingin mengajak konsumen muda Honda untuk turut mensukseskan gelaran event WSBK ini, tak hanya mendukung balapan WSBK tetapi dukungan penuh juga kami berikan kepada pebalap muda Honda binaan AHM yang akan berlaga di IATC,” jelas Kresna Murti.

Sebanyak 50 orang konsumen terpilih yang beruntung ini di fasilitasi tiket nonton gratis dan juga diajak untuk merasakan keseruan touring menggunakan sepeda motor Honda menuju ke Sirkuit Mandalika. Syarat dari giveaway ini yaitu follower @hondantb.official cukup menuliskan komentar tergokilnya tentang pebalap AHRT  Veda Ega Pratama pada postingan Get Golden Ticket. 50 orang yang menuliskan komentar terkreatif akan dipilih sebagai pemenangnya.

Syarat lain yang harus diindahkan bagi calon pemenang Golden Tiket ini yaitu wajib memfollow akun Instagram @honda.community dan @hondantb.official, sudah melakukan vaksin booster, dan wajib menerapkan prokes yang baik selama gelaran acara. Acara lain yang digelar untuk para pemenang golden tiket yaitu gathering yang diikutin juga oleh komunitas HALO.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, bertempat di café Mamaris Barn Pagutan, disana dijelaskan juga rangkaian aktivitas mulai dari pagi hingga sore hari. “Kami sharingkan rundown acara dan juga rute atau jalur touring yang akan dilalui dari Kota Mataram menuju ke Sirkuit Mandalika. Dan alhamdulilah acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Konsumen juga sangat puas,” kata Satria.

Sigit Prasetyo salah satu konsumen beruntung pemenang golden tiket juga merasakan senang karena bisa berkesempatan bergabung dalam event Get Golden Ticket Honda ini. “Saya sangat senang karena acara ini menambah pengalaman saya bisa melakukan touring ke Sirkuit dan keseruan saat menonton dari tribun di depan garis start. Bila ada kesempatan lagi saya ingin bergabung lagi dengan event seperti ini. Sukses selalu untuk Honda,” tutup Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK