NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2024 10:58 - Asosiasi Honda Lombok

Honda Community Biker Soleh Berbagi Takjil hingga Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Mataram - Honda Community Biker Soleh menggelar kegiatan bagi-bagi takjil, penyaluran dana CSR, santunan anak yatim, hingga buka bersama, di Yayasan Yatim Piatu An-Nur, di Gomong Lama, Kota Mataram, NTB, Sabtu ( 30/03/24). Kegiatan yang digelar Astra Motor NTB setiap bulan Ramadhan ini menjadi momen yang ditunggu para biker. Pada Ramadhan 1445 H tahun ini, Biker Soleh yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALo) menggelar berbuka bersama puluhan anak yatim serta memberikan santunan hingga salat jemaah.

Dalam kegiatan ini, anggota Bikers Soleh memulai perjalanan dari kantor Astra Honda NTB, kemudian melintasi jalan lingkar mengitari tugu mutiara Mataram dan menuju jalan Majapahit. Sebelum ke lokasi santunan, para bikers membagikan sejumlah takjil kepada para pengendara di perempatan Majapahit. Usai bagi-bagi takjil rombongan bikers pun menuju tempat kegiatan. Acara pun dimulai dengan tausyiah dari perwakilan Yayasan An-Nur, kemudian doa bersama, dilanjutkan dengan berbuka, sholat berjamaah, santunan dan ditutup dengan foto bersama.

Menurut Sigit perwakilan Biker Soleh, ia dan rekan bikersnya sangat bersyukur sudah difasilitasi Astra Motor NTB di bawah naungan HALo untuk berkegiatan di bulan Ramadhan ini. Kegiatan yang sangat positif dengan berbuat kebaikan dan menebar kebajikan di bulan Ramadhan. 

“Semoga ke depannya Astra terus memberikan kontribusi positif bagi kami klub-klub di bawah naungan Honda Asosiasi Lombok sehingga dapat berbuat kebaikan terus dan bisa menebar kebajikan di bulan Ramadan tahun depan,” harap Sigit.

Sementara itu, pengurus Yayasan Yatim Piatu An-nur Gomong Lama Mataram, Ustaz Miftahul Azmi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Astra Motor NTB, serta bikers untuk kegiatan ini.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang tergabung dalam Honda Asosiasi dan Astra Motor NTB yang telah melakukan kegiatan yang sifatnya positif ini,” ujarnya. Miftahul berharap, program baik tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemaslahatan anak yatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK