NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Apr 2019 15:45 - Asosiasi Honda Lombok

Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada hari minggu tanggal 21 April lalu, Astra Motor NTB selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar City Touring untuk konsumen wanita di Kota Mataram. City touring ini diikuti oleh 30 konsumen wanita dengan menggunakan Honda PCX 150. Touring dimulai dengan berkumpul di kantor Main Dealer Honda di Jl. TGH Saleh Hambali Dasan Cermen dan akan finish di Astra Motor Cabang Ampenan Kebon Roek. Sebelum memulai city touring para konsumen wanita melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan melakukan peregangan. Tak lupa tim Astra Motor juga memberikan sosialisasi Safety Riding dan #Cari_Aman agar dalam acara City Touring ini peserta aman dan nyaman.


“Kami City Touring mengelilingi pusat Kota Mataram dengan mengendarai Honda PCX dan Vario Techno mulai dari jalur Panca Usaha, Pejanggik, Jalan Gegutu lalu lurus hingga kearah Exbandara Selaparang. Tujuan akhir touring di Kantor Astra Motor Ampenan di daerah Kebon Roek,” kata Corporate Communication Astra Motor NTB Deasy Natalia.
Game atraktif juga digelar untuk membangkitkan semangat dan kebersamaan para peserta touring seperti games membuat es buah, games karoke, dan games kacang sumpit.


“Ini kali pertama saya mengikuti touring keliling Kota dengan beriringan dan dikawal mobil patwal, wahh kalau ada event seperti ini lagi saya mau ikut,” ujar Putu Purwati salah satu konsumen Honda PCX 150 asal Narmada.
City Touring juga turut diramaikan oleh komunitas HPCI chapter Lombok (Honda PCX Club). Teman-teman komunitas ikut berpartisipasi dalam touring dengan membantu pengawalan barisan touring dibagian belakang. “Harapannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada para konsumen wanita agar mereka selalu berhati-hati dalam berkendara jarak dekat maupun jauh.” Tutup Deasy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK