NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Apr 2024 07:37 - Asosiasi Honda Lombok

Astra Motor Menggelar Seminar Hari Kartini untuk Mendorong Generasi Muda Menjadi Berkendara Aman dan Berani Mewujudkan Mimpi

Mataram, dalam rangka peringatan Hari Kartini, hari ini diadakan seminar yang bertema "Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi Cari Aman dengan Berani Mewujudkan Mimpi Bersama Honda #Satu Hati". Acara ini menghadirkan pemateri-pemateri inspiratif yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mendorong generasi muda untuk menggapai mimpi mereka dengan berani dan menciptakan lingkungan yang aman di jalan raya.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WITA di Ruangan Rinjain Main Dealer Astra Motor NTB, Baiq Afriandini (Anggota Unit Regident, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat) memberikan materi tentang pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas serta bagaimana generasi muda dapat menjadi agen perubahan dalam menciptakan keamanan berlalu lintas.

Dan tidak luput juga sebagai generasi milenial, kartini muda di bekali oleh  Novita Dewi Aryani (Owner Niat Baik Bakery & Sweet Craving Donuts) berbagi cerita inspiratifnya tentang bagaimana beliau menghadapi tantangan dan menggapai mimpi di bidang usaha, serta pentingnya memiliki niat baik dalam setiap langkah yang diambil. Dan Pemateri ke tiga Nila Riskayanti (Safety Riding Instruktur dari Astra Motor NTB) memberikan pemahaman dan keterampilan tentang safety riding kepada peserta, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

Seminar Hari Kartini ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada generasi muda, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Dengan menghadirkan pemateri-pemateri yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya, diharapkan peserta dapat meraih semangat baru untuk menggapai mimpi mereka dengan berani dan memperjuangkan keselamatan bersama-sama “ Tutup Chrystian David Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK