NEWS
DETAILS
Senin, 20 Dec 2021 07:41 - Asosiasi Honda Lombok

 Keseruan Honda Biker Land Astra Motor NTB di Galad Coffe

 
Mataram – Untuk terus mempertahankan dan meningkatkan enggagement antara komunitas Honda, Astra Motor NTB menggelar kegiatan gathering bersama komunitas HALO untuk membangun image serta merefleksikan young dan lifestyle, memperbesar komunitas Honda melalui digital aset, dan melanjutkan penetrasi produk Honda terbaru yaitu New CB150X ke komunitas Honda yang ada di NTB. Adapun kegiatan ini diikuti oleh perwakilan 21 club di paguyuban HALO. Dengan menerapkan prokes ketat, semua peserta yang berpartisipasi dalam acara sudah dipastikan telah di vaksin agar acara dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.
 
 
Kegiatan ini akan berlangsung secara Hybrid (Online & Offline) yang dimana peserta yang ikut dalam kegiatan ini akan mengikuti rangkaian acara dari AHM dan dari MD di satu lokasi yang sama. Adapun rangkaian acara dari Honda Biker Land ini diantaranya, Talkshow “Ngoprek” seputar New Product. Produk yang diangkat yaitu New Honda CB150X yang merupakan sepeda motor Adventure-touring pertama di Indonesia. Kemudian ada pemutaran Ekspedisi Nusantara Video dan Bikers Ceremony with Interactive Video. Dan terakhir Bikers Games Challenge (team building).
 
 
“Pentingnya untuk tetap memperkuat engagement antara brand Honda dan komunitasnya serta meningkatnya tren aktivitas milenial di Indonesia menjadikan Honda Biker Land ini diselenggarakan. Harapannya dapat mempererat talisilahturahmi antar sesama komunitas Honda di NTB,” jelas Kresna Murti Dewanto Manager Marketing Astra Motor NTB.
 
Pelaksanaan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2021 di mulai dari start berkumpul di parkiran office Main Dealer Astra Motor NTB. Kemudian di lanjutkan dengan doa bersama dan persiapan riding gear untuk semua peserta. Setelah itu di lanjutkan dengan rolling city di pusat Kota Mataram dan finish di Galad Coffe Bertais.
 
Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, sesampainya di lokasi finish, semua peserta di arahkan untuk duduk di kursi yang di sediakan dengan tertib dan menikmati band perform dari Insomnia Band.
 
 

“Untuk menyemarakkan keseruan dalam Honda Biker Land, rangkaian kegiatan juga antara lain game teams building memasukan pulpen kedalam botol secara team. Rangkaian kegiatan yang lain juga yang tergabung secara virtual yaitu Honda Bikers Land Rising, Bikers Land Corner yang tergabung secara virtual di website www.hondabikersland.com yang ditampilkan melalui proyektor dan TV di area Galad Coffe,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK