NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jul 2022 11:57 - Asosiasi Honda Lombok

Menjelajahi Keindahan Lombok Bersama Touring CB150X Urban Explorer

Mataram – Pentingnya untuk tetap menjalin dan menjaga engagement yang baik bersama konsumen dan komunitas Honda, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah NTB rutin menggelar aktivitas bersama dengan paguyuban komunitas motor terbesar di NTB yaitu Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO. Dengan menggelar kegiatan yang bertajuk “Touring CB150X Urban Explorer Keliling Lombok” acara ini menggandeng dua club motor sport dari paguyuban HALO yaitu member club CB150 dan CB150X.

Acara dilangsungkan pada Minggu (03/07) dengan menjelajahi keindahan alam wilayah Lombok Barat tepatnya start dimulai dari danau Gunung Jae Sedau. Dari sana para rombongan melakukan touring ke arah timur menuju wilayah Sembalun Lombok Timur dan akan rehat sejenak di Balenta Coffe Sembalun. Tentunya sebelum rombongan start touring urban explorer, panitia melakukan safety brief, brief rundown acara dan juga warming up sebelum keberangkatan. Dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini telah dipastikan wajib memiliki sertifikat vaksin dosis lengkap.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers Honda Community dan untuk mempromosikan club CB150X lewat touring. Kami juga menggandeng konsumen Honda yang menjadi hot prospek sebagai bakal calon anggota club.

“Motor Honda CB150X dipilih sebagai icon untuk aktivitas urban explorer touring mengingat segmentnya yang memang cocok untuk berpetualang di segala kondisi. Genre produk ini juga sangat cocok untuk mengexplor keindahan alam yang terbentang di Pulau Lombok. Untuk itu kegiatan ini dilakukan sebagai ajang promosi dan juga untuk meningkatkan image dari produk CB150X dikalangan masyarakat,” jelas Kresna Murti.

Ditambahkan oleh PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya, pada kegiatan kali ini di mulai start dari Taman Wisata Gunung Jae menuju ke Sembalun. Untuk RC atau road captain di pimpin oleh Rangga yang merupakan member CB150X Indonesia Chapter Lombok dan sweeper touring diambil oleh Rano selaku Presidium HALO.

Setelah menempuh jarak touring sejauh 76 km atau dalam waktu tempuh selama 2 jam berkendara, akhirnya rombongan touring tiba di lokasi istirahat di Balenta Coffe Sembalun untuk santap siang bersama. Dari sana terlihat pemandangan indah gunung Rinjani yang mana suasana asrinya semakin lengkap sambil menikmati kopi khas Sembalun. Setelah rehat sejenak, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke arah Lombok Utara. Dan nantinya semua rombongan akan finish di lokasi anniversary ke 4 AHPC Lombok di Lombok Exotic Senggigi.

“Semoga kesolidan rekan-rekan komunitas untuk tetap bersilahturahmi bersama club lain di HALO dapat menjadi contoh positif untuk semakin solid dan bersinergi. Tentunya misi mereka juga dalam mengkampanyekan #Cari_aman dapat menggaung dalam berbagai kesempatan,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK