NEWS
DETAILS
Senin, 04 Dec 2023 08:28 - Asosiasi Honda Lombok

Eratkan Solidaritas, Komunitas HAI Lombok Chapter Gelar Rapat Kerja Club

Mataram – Salah satu komunitas sepeda motor Honda pengguna Honda ADV yang tergabung dalam club HAI (Honda ADV Indonesia) Lombok Chapter beberapa waktu lalu menggelar rapat kerja untuk menyusun agenda-agenda yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini juga dibungkus dengan aktivitas Komunitas Safety Riding berupa kampanye #Cari_Aman dalam berkendara secara konvoi atau grop. Kegiatan diawali dengan titik kumpul di Main Dealer Astra Motor NTB jalan TGH Saleh Hambali no 08 Dasan Cermen Mataram. Para peserta melakukan pemanasan sebelum memulai touring rolling city dan tentunya tak lupa merefresh ilmu Safety Riding para member dengan dipandu oleh divisi Safety yang terdapat di club.

RAKERCHAP (Rapat Kerja Chapter) HAI Lombok Chapter diLaksanakan di Tongkrongan Denims Mataram, pada tanggal 3 Desember 2023, dimulai pada pukul 10.00 Wita s/d 17.30 Wita. Dalam agenda rakerchap tersebut dihadiri oleh semua member HAILC baik prospek maupun member tetap.

Dikatakan oleh Anggaranto selaku Ketua HAI Lombok Chapter, dalam agenda tersebut adapun beberapa hal yang dibahas. “Terkait dengan Laporan Pertanggung Jawaban Anniversary 4th HAILC, Pengukuhan Pengurus HAILC peridoe 2023-2026, Pembahasan Terkait dengan AD/ART HAILC, Program Kerja HAILC Periode 2023-2026,” jelas Anggaranto.

Dalam Hal ini terpilihnya kembali om Anggaranto sebagai ketua HAILC kembali, dalam kepengurusan yang baru ada beberapa penambahan dan perubahan dalam pengurusan yang baru, dengan adanya penambahan struktur wakil ketua chapter harapannya bisa membantu kinerja ketua dan pengurus HAILC lainnya. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mewujudkan aktivitas positif dan kreatif dari kaula muda pengguna loyal sepeda motor Honda ADV di Pulau Lombok dan dapat menjadi contoh untuk generasi muda lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK