NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Feb 2024 09:40 - Asosiasi Honda Lombok
Praya - Mengawali bulan Februari 2024, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda kembali memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi puluhan karyawan pada salah satu instansi yang terletak di wilayah Lombok Tengah. Dengan tema kegiatan “Safety Riding for Private Company”, kegiatan ini menyasar PT Angkasa Pura I yang memiliki kantor di kawasan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.
 
Kegiatan edukasi ini mendapat sambutan hangat dari karyawan Angkasa Pura I yang notabennya sudah berusia dewasa berkisar 25 tahun sampai dengan 50 tahun. Tentunya materi yang diberikan kepada para peserta edukasi ini telah disesuaikan agar tepat sasaran. Dikatakan oleh Satria Wiman Jaya kegiatan Safety Riding ini semakin meriah dengan dihadirkannya layanan Roadshow keliling Honda KOMPAK yang dapat memberikan kemudahan bagi karyawan yang memiliki sepeda motor Honda untuk lebih praktis memeriksakan kondisi kesehatan mesin motornya cukup dari halaman kantor saja.
 
Acara dimulai sejak pukul 09.15 hingga pukul 11.30 bertempat di Gedung Serbaguna, Bandara Internasional Zainudding Abdul Majdid. Sebanyak 37 Karyawan PT Angkasa Pura I mendapatkan 2 sesi sosialisasi yaitu sesi materi dan sesi praktek. Yang mana pada sesi materi dipimpin oleh Satria Wiman Jaya sedangkan pada sesi praktek dibawakan oleh Ideni Bayu Efendi. Keduanya merupakan Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB yang telah tersertifikasi dari PT Astra Honda Motor Jakarta.
 
“Untuk melatih teknik berkendara karyawan angkasa pura yang notabene selalu menggunakan motor saat pergi ke kantor. Kegiatan ini juga merupakan salah satu aksi dalam menyambut bulan K3 yang mana Astra Motor NTB sangat konsen terhadap keselamatan kerja termasuk berkendara,” jelas Chrystian David, Marketing Manager Astra Motor NTB.
 
Pembukaan di lakukan oleh pimpinan PT Angkasa pura I Rahmat Febrian Syahrani, PGS General Manager PT Angkasa Pura I kantor cabang Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Setelah itu di lanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Astra Motor NTB kepada Angkasa Pura. Penyerahan plakat ini atas dasar karena kepedulian Angkasa Pura terhadap keselamatan berkendara. Setelah penyerahan cindera mata di lakukan tak lupa mengabadikan moment dengan foto bersama semua peserta. Dan acara terakhir adalah penyampaian materi Pelatihan Dasar Berkendara. Materi yang di sampaikan antara lain adalah 7 postur berkendara, postur berboncengan, teknik pengereman kombinasi. Dan untuk materi praktik di lapangan peserta dapat mencoba dengan menggunakan Honda Vario 160.
“Disamping itu juga untuk memeriahkan acara Honda menyediakan roadhow KOMPAK dengan promo servis murah berdiskon. Promo tersebut hanya bisa di gunakan on the spot tentunya juga hanya di roadshow KOMPAK,” tutup David.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK