NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 09:56 - Asosiasi Honda Lombok

Astra Motor NTB Gandeng Komunitas HALO Nobar WSBK 2023

Praya – Meramaikan gelaran WSBK 2023 yang berlangsung pada 03-05 Maret di Mandalika International Street Circuit, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB ingin memanfaatkan moment ini untuk terus bersinergi bersama paguyuban komunitas HALO. Diketahui Honda Asosiasi Lombok memiliki 23 member club yang tergabung dibawah naungannya. Beragam program kerja yang dicetuskan untuk semakin membuat organisasi lebih dikenal positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Salah satunya aktivitas gathering dan touring #Cari_Aman sembari nonton bersama balapan WSBK 2023. 

Kegiatan nobar digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (4-5/3) dengan di ikuti puluhan anggota HALO. Mereka sangat excited karena mendapatkan kesempatan berharga bisa memberikan dukungan secara langsung kepada pebalap muda binaan AHM serta turut mensukseskan event WSBK 2023. Dikatakan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, rekan-rekan komunitas yang join nobar WSBK 2023 terdiri dari komunitas pengguna sepeda motor Honda ADV160, CB150X dan CBR 250RR. 10 orang beruntung dapat kesempatan untuk mengikuti paddock visit.
“Aktivitas ini sekaligus menggaungkan kampanye ‘Gw One Heart Juga Kalee’ yang melibatkan komunitas Honda. Total ada 50 orang anggota HALO yang bergabung dalam nobar ini. Dan dari total tersebut dipilih lagi 10 orang yang beruntung dapat mengikuti paddock visit. Semoga semangat komunitas dalam mendukung rider AHRT mampu membawa pebalap kebanggaan Honda untuk mencapai posisi terbaik,” kata Kresna Murti.


Ditambahkan oleh PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya, agar semakin kompak komunitas yang mengikuti nobar WSBK difasilitasi Apparel Honda seperti Tshirt dan topi.
“Cuaca di sekitar sirkuit yang terik sehingga agar rekan-rekan HALO tetap nyaman, kami siapkan seragam kaos lengan panjang dan topi. Seluruh komunitas berkesempatan nobar dari grand stand A atau Red yang lokasinya tepat di depan garis start dan finish. Harapannya aktivitas nobar balapan ini yang akan menjadi agenda rutin tahunan yang dapat memberikan inside positif bagi seluruh keluarga besar paguyuban HALO,” tutup Satria.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK