NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jun 2023 10:13 - Asosiasi Honda Lombok

Puluhan bikers dari komunitas sepeda motor Honda memberikan dukungan padacrosser Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di kejuaraan dunia motocross MXGP kelas MX2 di Sirkuit Samota Sumbawa, Provinsi NTB, pada Minggu (25/6/2023).

Para bikers berasal dari komunitas sepeda motor Honda Pulau Sumbawa dan Lombok, yakni CRF Club Chapter Sumbawa, HMER (Honda Mega Pro) Chapter Sumbawa, HAI (Honda ADV Indonesia) Chaper Sumbawa, dan paguyuban HALO (Honda Asosiasi Lombok).

Para bikers ini juga mendapatkan kesempatan langsung mengunjungi paddock tim Honda Racing Corporation Motocross, JM Astra Honda Racing, dan AHRT. Tidak hanya sekadar melihat bagaimana kondisi paddock dan keterampilan mekanik balap yang bertugas, mereka juga bertemu dengan crosser AHRT yang turun bersama JM Astra Honda Racing Team yakni Delvintor Alfarizi.

‘’Kami datang ke MXGP ini bukan hanya sekadar berkumpul dan silaturahmi dengan komunitas sepeda motor honda lainnya. Kami juga ingin bersama-sama mendukung pebalap Honda dari Indonesia di ajang balap motocross dunia,’’ kata Yuli Israno dari Honda Asosiasi Lombok.

Tidak hanya Rano yang merasakan keseruan dan antusiasnya mendukung crosser idolanya di MXGP. Hal serupa juga dirasakan oleh Indra Purbiantoro dari komunitas Honda CRF Club chapter Sumbawa. Bisa dekat dengan crosser idolanya Delvintor dan melihat langsung kondisi paddock menjadi pengalaman berharga. ‘’Saya tidak menyangka bisa sedekat ini dengan pebalap dunia, apalagi dapat langsung melihat kondisi paddock tim dengan mekanik-mekanik mereka, keren sekali,’’ ujar Indra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK