NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Jan 2024 12:14 - Asosiasi Honda Lombok
Komunitas HALO Komitmen Jadi Brand Ambasador #Cari_Aman Berkendara
 
Mataram - Pada Jumat 19 Januari 2024 bertempat di sekret IMI NTB yang terdapat di Meekow Mataram, aktivitas edukasi keselamatan berkendara kembali digelar oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari pengurus club diantaranya ketua club, humas dan sekertaris dari masing-masing club yang tergabung dalam paguyuban HALO.
Dikatakan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, kegiatan ini bertujuan untuk merefresh pengetahuan terkait berkendara bagi rekan-rekan komunitas HALO yang mana mereka memang sangat konsen dalam aksi mengaungkan kampanye #Cari_Aman sebagai salah satu visi misi yang dimandatkan dalam setiap clubnya.
 
“Setiap club yang tergabung dalam paguyuban HALO memiliki komitmen dalam menggaungkan aksi berkendara #Cari_Aman disetiap kegiatan gathering, touring hingga aktivitas lainnya seperti aktivitas sosial bersama masyarakat. Tentunya ini diharapkan dapat menjadi contoh yang baik untuk pengendara lainnya yang melintas saat para member club melakukan touring dan agenda lainnya. Jadi tak hanya sekedar gaya-gayan berkendara konvoi, namun mereka memiliki attitude yang sesuai kaidah Safety Riding,” jelas David.
 
Kegiatan ini dimulai pukul 20.30 dengan perkenakan Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya. Kemudian Satria membuka sesi kuis online berhadiah. “Yang di cari adalah 3 orang dengan nilai kuis paling tinggi yang nantinya akan di berikan Apparel Exclusif,” jelas Satria.
 
Adapun materi yang diberikan untuk merefresh skill dan pemahaman para peserta adalah tentang berkendara dasar untuk Big Bike. Setelah penjelasan di berikan oleh Satria di ikuti langsung dengan pertanyaan dari setiap member club yang di hadiri lebih dari 50 orang member. Pada sesi terakhir Instruktur kembali menguji pemahaman materi yang telah disampaikan dari peserta dengan melakukan quis online yang kedua.
Seusai edukasi refreshment Safety Riding Big Bike, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah kopdar yang membahas tentang kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2024 diantaranya kompetisi social media club yang terbagi menjadi 3 kategori. Selain itu Satria juga yang mana selaku PIC Community dari Main Dealer meminta kepada seluruh perwakilan club untuk memberikan timeline dari kegiatan setiap club guna untuk menyamakan Calender of Event (COE) agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK