NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Dec 2021 13:52 - Asosiasi Honda Lombok

Astra Motor NTB Gelar CRF Jelajah Alam

Mataram - Minggu 05 Desember 2021 Astra Motor NTB bersama komunitas club CRF Lombok menggelar jelajah Alam untuk mempererat tali siraturahmi bikers dan memperkenalkan CRF150L dengan striping terbaru. CRF jelajah Alam ini diikuti oleh club yang tergabung bernama CRF Lombok MX Reborn. Sebanyak 15 orang Member Club CRF Lombok berkumpul di kantor main dealer Astra Motor NTB di jalan TGH Saleh Hambali no 8 Dasan Cermen Mataram sejak pukul 08:00 wita. Kemudian melakukan briefing untuk rute touring dan persiapan riding gear. Dan dilanjutkan dengan start menuju rute Jalur Persil dengan masuk melalui Sesaot dan finish di lapangan Hotripark Batuk Liang.

Sesampainya dilokasi, semua peserta akan istirahat dan sekaligus makan siang. Dan disana juga melakukan sosialisasi web HCID dan Honda Community. Tidak lupa juga peserta melakukan foto bersama menggunakan 2 unit display Honda CRF150L dengan striping terbaru yaitu warna Extreme White & Extreem Black. 

Salah seorang lady biker Aulia wulandary yang berusia 18 tahun mengikuti acara CRF Jelajah Alam dari awal hingga usai. Merupakan pengalaman menarik sebagai lady biker yang berkesempatan bergabung dalam acara ini.

“Sangat seru acaranya, kami menjelajahi rute yang menantang mulai dari rute jalur darat, sungai hingga bukti. Honda CRF sangat cocok digunakan disegala medan,” jelas Aulia.

Kresna Murti Dewanto Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan, aktivitas ini sekaligus menjadi kampanye dalam penyegaran produk Honda CRF150L yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 lalu secara Nasional. Kami ingin memperkenalkan varian terbaru dari sepeda motor sport ini kepada komunitas Honda.

“Acara ini tentunya sangat menerapkan prokes yang ketat. Seluruh peserta yang bergabung telah dipastikan sudah mendapat vaksinasi. Dan selama gelaran acara juga prokes ketat telah dijalankan dan diterapkan. Harapannya kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi antara sesama komunitas pecinta sport on/off yang dapat dinikmati disegala medan,” tutup Kresna Murti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK