NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Sep 2022 08:19 - Asosiasi Honda Lombok

CRF SUPERMOTO LOMBOK GO TO BUKIT MANTARA– SUMBAWA

Sumbawa – Komunitas terhanyar yang baru saja terbentuk dan bergabung pada paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) yaitu CRF Supermoto pada akhir pekan lalu menggelar kegiatan gathering yang dibalut dengan touring lintas Pulau dari Lombok menuju ke Sumbawa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan mempererat ikatan persaudaraan sesama member.

Digelar pada 24 September hingga 25 September 2022, komunitas CRF Supermoto melakukan touring ke bukit Mantar yang terletak di Sumbawa. Peserta yang terlibat seluruhnya merupakan anggota atau member CRF Supermoto Lombok. Seperti yang diketahui, sepeda motor Honda CRF merupakan Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan.

Kresna Murti Dewanto Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan, sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK